Piala Dunia Sepak Bola 2006 – Hari Pertama

sepak

Hari itu akhirnya tiba dan piala dunia sepak bola dimulai di semua kemuliaan pada tanggal 9 Juni 2006. Upacara pembukaan sebuah pameran seni yang indah dan budaya Jerman. Pertama, kami harus Bavarians di celana pendek kulit maka cowbell. Hal ini diikuti oleh Jerman modern yang diwakili dalam Hip – Hop musik.

Kemudian pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia semua pemain hidup diundang di lapangan. Ini adalah sikap yang sangat baik oleh panitia karena mereka adalah salah satu yang membuat piala dunia sepak bola apa yang ada sekarang. Melihat semua veteran selama setahun refresh memori tahun berlalu dan pameran indah sepak bola mereka ditampilkan di lapangan.

Real Start – Panas adalah pada Jerman vs Kosta Rika

Setelah Agen Judi Online jam penyelesaian upacara pembukaan bisnis mulai di mana tuan rumah Jerman harus memenuhi Kosta Rika di Bayern Munich stadion rumah – ‘Allianz Arena’.

Pertandingan dimulai pada kecepatan yang fanatik dan Jerman pergi ke depan pada menit pemogokan 6 oleh lincah bek kiri Philip Lahm. stadion memukul crescendo sebagai pemogokan membentur tiang dan masuk.

kegembiraan belum diselesaikan ketika mantan striker Man City Wanchop pecah Jerman jebakan off-side dan menyamakan kedudukan. Ketakutan terburuk dari Pelatih Jerman Jurgen Klinsmann tentang pertahanan timnya mungkin telah menjadi kenyataan. Tiba-tiba awal Jerman tampak sama rapuh seperti saringan.

Untungnya untuk orang banyak pemogokan menit ke-17 dari Klose setelah beberapa pekerjaan baik dari Schweinsteiger. Kerumunan diselamatkan dari penderitaan.

Pada titik ini orang Jerman mengendalikan tempo permainan dan mereka adalah satu-satunya tim kemungkinan untuk mencetak gol. Sebagai paruh waktu tiba tim mulai bermain sepakbola dihitung dibandingkan dengan sepak bola petualang yang mengakibatkan 3 gol dalam 17 menit pertama.

Babak kedua dimulai sama dengan babak pertama dan Kosta Rika memiliki kesempatan besar untuk menyamakan kedudukan di menit ke-48 ketika Fonseca membuat lari terlambat di sudut dan tidak ada menjemputnya.

Menetap saraf kerumunan Klose mencetak gol keduanya pada ulang tahun 28 setelah umpan silang luar biasa dari Lahm. Orang yang mencetak 5 gol dari kepala di edisi sebelumnya memukul sundulan kuat pada target yang dihentikan oleh penjaga gawang. Klose dikumpulkan potongan-potongan dan meronta-ronta rumah bola dari 4 yard. Tampaknya pertandingan dilakukan dan membersihkan pada saat ini.

Untuk pelengkap ‘Ticos’ sebagai Kosta Rika yang populer tahu di kalangan fans mereka, mereka lagi istirahat Jerman off side perangkap dan Wanchop lagi di tangan untuk slot bola rumah.

Elang yang lagi keluar mengkritik pertahanan Klinsmann. Tiba-tiba semuanya tampak gemetar, salah satu yang terbaik pemain Jerman di taman Bowroski diganti bersama dengan Klose dan tim itu berjuang untuk mempertahankan keuntungan mereka.

Keluar dari biru di rawa ini Frings memukul pesta mabuk-mabukan dari tembakan, ia harus telah membelok setengah panjang gol dalam perjalanan 35 yard sebelum berhasil menghindari penjaga gawang. Dengan hanya 3 menit untuk pergi ke pesta itu dimulai di seluruh Jerman bersama dengan di Allianz arena.

Kami memiliki gemilang mulai piala dunia 2006. Dalam semua laga pembuka memiliki 6 paling untuk Piala Pembuka Dunia. Ini dihargai ulang tahun anak Klose dan Jerman mencapai apa set untuk – 3 poin.

skor akhir Jerman 4 – 2 Kosta Rika

Pergi orang Mari kita membuat teman di Piala Dunia 2006 dan menikmati ‘Schönes Spiel’ atau harus saya katakan ‘Joga Bonita’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *